Akhir Dramatis dari Film Logan yang Membuat Penonton Terperangah

Posted On By martin88
Akhir Dramatis dari Film Logan yang Membuat Penonton Terperangah

Akhir Dramatis dari Film Logan yang Membuat Penonton TerperangahFilm X-Men dan Origin Wolverine pastinya sudah dikenal baik oleh para pecinta film action di berbagai negara. Kedua film yang dibuat dengan alur maju dan alur mundur tersebut membuat banyak pihak yang merasa jika kedua film tersebut memiliki alur yang membosankan. Berbeda dengan Logan yang merupakan seri ketiga dari X-Men, film Logan akan memberikan dampak yang luar biasa bagi para penonton. Para penonton yang menonton film Logan akan dibuat terperangah dengan jalan cerita yang dihadirkan oleh film tersebut. Para penonton bahkan akan berdecak kagum dengan akhir dramatis yang dihadirkan oleh film Logan.

Film Logan sendiri mengambil setting waktu yang terlihat lebih maju jika dibandingkan dengan dua seri film sebelumnya. Tahun 2029 merupakan setting waktu yang digunakan oleh film Logan. Penokohan Logan disini dibuat lebih tua dan terlihat sama jika dibandingkan dengan manusia biasa yang menua. Sosok Logan yang terlihat lemah dan tidak bergairah membuat kemampuan Logan tidak sekuat dulu. Ia bahkan harus menjaga professor Xavier yang telah renta. Di film terdahulunya, perusahaan Essex berupaya untuk menciptakan mutan dengan kekuatan yang mematikan. Mutan tersebut kini hadir di kehidupan Logan dalam sosok anak kecil bernama Laura. Laura bahkan memiliki kemampuan yang sama dengan Logan, yakni mampu mengeluarkan cakar. Cakar yang dimiliki oleh Laura memiliki kemampuan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan cakar milik Logan. Cakar tersebut bahkan dapat mengonyak daging dalam waktu yang cepat.

Akhir Dramatis dari Film Logan yang Membuat Penonton TerperangahDi dalam film Logan ini, sosok Logan dan professor Xavier terlihat seperti hubungan anak dan ayah yang saling menjaga. Pemeran Laura yang tergolong masih sangat muda tidak mengurangi kesuksesan pemeran Laura tersebut. Acting yang dilakukan pemeran Laura tidak memiliki kecacatan sama sekali meskipun pemeran Laura masih berusia 11 tahun. Film Logan yang ditampilkan dengan penampilan yang berbeda dan mampu memberikan akhir dramatis yang memukau. Sosok Logan yang mampu menyentuh hati para penonton membuat film ini banyak diminati oleh para penikmat film.

Jika diperhatikan dengan seksama, film Logan ini terlihat seperti gabungan antar beberapa film besar. Konsep cerita yang menyerupai Terminator, Oldboy dan Mad Max ini membuat film Logan memiliki yang ciamik. Semua adegan dan jalan cerita yang dihadirkan oleh film Logan pastinya akan membuat penonton terperangah. Hubungan Logan dengan Laura dan bagaimana Logan berupaya untuk melindungi sosok Laura membuat kesan dramatis semakin terlihat jelas. Penonton dapat melihat bagaimana terciptanya hubungan diantara keduanya untuk bertahan hidup. Jika Anda penasaran dengan jalan cerita akan film tersebut, ada baiknya untuk menonton film tersebut segera. Anda akan mengetahui dengan jelas bagaimana jalan cerita yang ditawarkan oleh film tersebut.